Laman

Senin, 16 Juli 2012

Spesifikasi Chipendant


  Institute of Electrophotonic Institute of Electrophotonic, Jerman
Institute of Electrophotonic terlibat dalam kegiatan tersebut serta perkembangan lebih lanjut dari metode pengukuran Electro Photonic Captor (EPC) / Gas Discharge Visualization (GDV). Wadim Säidow, Kepala Institut tersebut, ahli fisika dan peneliti dasar, bekerja sama dengan Technical University Berlin, Charité Berlin, REHA Clinique Berlin, European University Potsdam, Institute of Chemistry of the University Ljubljana, Technical University St. Petersburg, Lomonosov University Moscow, dan berbagai institusi lainnya.
Pengaruh Positif Terhadap Tubuh Manusia dan Air
Uji yang dilakukan dengan kamera EPC (GDV) dan EPC (GDV) - Fifth Element menyertakan perbandingan plasebo untuk mengukur air dan kondisi tubuh manusia. Uji untuk kedua produk menegaskan pengaruh energi positif terhadap tubuh manusia dan air.






Dr med. Manfred Doepp
Dr med. Manfred Doepp, Jerman

Dr med. Manfred Doepp merupakan anggota dari Board of the German Society for Energy and Information Medicine e.V., Stuttgart. Dia juga merupakan peninjau International Society on Systemics, Cybernetics and Informatics, dan International Society on Computer, Communication and Control Technologies.
Medan Energi Positif
Pengaruh Amezcua Bio Disc, Amezcua Chi Pendant dan Amezcua Energy Shell terhadap kualitas air dan kondisi bioenergi tubuh manusia telah diuji oleh Dr med. Manfred Doepp di Holistic Center di Jerman, dengan menggunakan diagnosis meridian. Hasil pengujian menunjukkan bahwa Amezcua Bio Disc, Amezcua Chi Pendant dan Amezcua Energy Shell memiliki area operasional yang sukses pada perawatan informasional-energetik atas cairan dan air yang mengandung nutrisi.

Hasil menunjukkan bahwa produk-produk ini memiliki efek positif terhadap air. Air yang diolah dengan Amezcua Bio Disc, dan Amezcua Energy Shell memiliki tingkat energi dan harmoni yang lebih baik. Tes juga mengungkapkan bahwa ketika Amezcua Bio Disc dan Amezcua Chi Pendant dipegang, tingkat energi dan harmoni pengguna menunjukkan peningkatan yang signifikan.
Perlindungan Terhadap Kabut-Elektro (Electro-Smog)

Kabut Elektro (Electro-Smog) merupakan hasil dari medan elektromagnetik yang dihasilkan oleh peralatan elektronik dalam lingkungan kita, seperti telepon genggam, komputer, lampu, pendingin udara, dan alat elektronik lainnya. Pengujian diagnostik meridian menunjukkan bahwa Amezcua Chi Pendant dapat menetralkan efek negatif dari kabut-elektro dan juga meningkatkan dan mengharmoniskan tingkat energi penggunanya.




PSB Laboratory

PSB Laboratory, Singapura

Hasil pengujian PSB dikenal secara luas oleh pabrik, pembeli pihak ketiga dan otoritas pemerintah di Singapura. Laboratoriumnya juga mendapatkan akreditasi di bawah Singapore Accreditation Council - Singapura Laboratory Accreditation Scheme (SINGLAS) hingga ISO 17025.

Nilai Tegangan Permukaan Air

Hasil menunjukkan bahwa setelah diolah dengan Amezcua Bio Disc, Amezcua Pewter Bio Disc, Amezcua Energy Shell dan Amezcua Straw Tube, nilai tegangan permukaan dari air yang diolah mendekati nilai tegangan permukaan air murni. Perubahan pada nilai tegangan permukaan mengubah air menjadi lebih tersedia secara hayati (bioavailable), karenanya meningkatkan kesesuaian molekul-molekul air dengan sel-sel tubuh. Ini juga berarti bahwa air yang telah diolah membawa deterjen sepenuhnya ke dalam material, sekali lagi karena nilai tegangan permukaan yang mendekati air murni. Ini berarti cucian pakaian atau piring Anda menjadi lebih efisien dan efektif sehingga memungkinkan Anda mengurangi jumlah deterjen yang digunakan. Semakin sedikit deterjen yang digunakan, maka air buangan yang dikeluarkan dari mesin cuci menjadi lebih ramah lingkungan

I.H.M. Institute

I.H.M. Institute, Japan

I.H.M. Institute di Jepang ditemukan oleh Dr Masaru Emoto, seorang Dokter Pengobatan Alternatif. Dr Emoto mendapatkan pengakuan internasional melalui penelitan air yang luas di seluruh dunia. Dia juga merupakan Presiden Emeritus of the International Water for Life Foundation.

Tingkat Energi dalam Air dan Kualitas Air

Penelitian telah mengungkapkan suatu korelasi antara bentuk kristal air dan kualitas air, dalam hubungannya dengan tingkat polusi. Dalam penelitian terbaru I.H.M. Institute, diketahui bahwa energi dapat mempengaruhi pembentukan kristal-kristal air. Karenanya, bentuk kristal air mencerminkan bukan hanya fisik tapi juga aspek informasional atau energi dari air. Sampel air dengan keseimbangan mineral dan energi yang baik cenderung menghasilkan kristal dengan bentuk yang indah.

Eksperimen kristal air yang dilakukan di Institut telah menunjukkan bahwa air yang diolah dengan produk-produk Amezcua Bio Disc menghasilkan kristal air yang bagus dan indah dibandingkan dengan air suling lainnya. Air yang diolah memiliki lebih sedikit kristal air yang 'tertekan'.

Air yang tidak diproses dengan Amezcua Bio Disc*
No Bio Disc
Air yang diproses dengan Amezcua Bio Disc*
Emoto with Bio Disc

*Nomor Otorisasi 080320702. Hak cipta© 2008 oleh Office Masaru Emoto, LLC.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar